Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:36 WIB
Detail
BukuPENGARUH KUALITAS PELAYANAN KANTOR PAJAK, SANKSI PAJAK, DAN SISTEM PELAYANAN PAJAK MODERN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI WILAYAH KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA JAKARTA KOJA
Bibliografi
Author: Adipradana, Nugroho ; Setiabudi, Andang Wirawan (Advisor)
Topik: kepatuhan wajib pajak; kualitas pelayanan pajak; sanksi pajak; sistem pelayanan pajak modern
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Roviando Alexander Alexander Depari_Undergraduated Theses 2019.pdf (6.75MB; 33 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas Pelayanan Kantor Pajak, Sanksi Pajak, dan Sistem Pelayanan Pajak Modern terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Jakarta Koja. Di dalam penelitian ini penulis menggunakan metode empiris dengan analisa regresi linear berganda, sampel yang digunakan oleh penulis berasal dari para Wajib Pajak Orang Pribadi yang terdaftar di wilayah KPP Pratama Jakarta Koja yang ditentukan menggunakan purposive sampling dengan jumlah 70 responden. Penulis menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan hasil responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan kantor pajak, sanksi pajak, dan sistem pelayanan pajak modern berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Jakarta Koja.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)