Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:36 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KANTOR PAJAK, SANKSI PAJAK, DAN SISTEM PELAYANAN PAJAK MODERN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI WILAYAH KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA JAKARTA KOJA
Bibliografi
Author:
Adipradana, Nugroho
;
Setiabudi, Andang Wirawan
(Advisor)
Topik:
kepatuhan wajib pajak
;
kualitas pelayanan pajak
;
sanksi pajak
;
sistem pelayanan pajak modern
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Roviando Alexander Alexander Depari_Undergraduated Theses 2019.pdf
(6.75MB;
33 download
)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas Pelayanan Kantor Pajak, Sanksi Pajak, dan Sistem Pelayanan Pajak Modern terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Jakarta Koja. Di dalam penelitian ini penulis menggunakan metode empiris dengan analisa regresi linear berganda, sampel yang digunakan oleh penulis berasal dari para Wajib Pajak Orang Pribadi yang terdaftar di wilayah KPP Pratama Jakarta Koja yang ditentukan menggunakan purposive sampling dengan jumlah 70 responden. Penulis menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan hasil responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan kantor pajak, sanksi pajak, dan sistem pelayanan pajak modern berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Jakarta Koja.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)