Anda belum login :: 24 Nov 2024 09:47 WIB
Detail
BukuRENCANA PENGEMBANGAN USAHA LIQUID VAPE HOLLYMOLLY
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); Anjani, Marcela
Topik: Rencana Usaha; Pengembangan Usaha; Liquid Vape
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Marcela Anjani_Undergraduated Theses_2019.pdf (3.67MB; 5 download)
Abstract
Ikhtisar Holly Molly adalah perusahaan yang bergerak pada bidang pembuatan liquid vape yang berdiri sejak tahun 2016 dengan produk pertama Lolly cake dengan tiga varian rasa. Tahun 2018 Holly Molly merencanakan melakukan ekspansi dengan mengembangkan rasa baru yakni milkshake dengan dua varian rasa yakni chocolate cookies dan strawberry banana. Peluang 1. Pengguna Vape di Pulau Jawa dan Bali lebih dari 800.000 orang. 2. Peluang pasar rata-rata 84% dengan rata-rata pengsa pasar dari peluang 1,66% 3. Pesaing yang menyedikan varian belum banyak. Strategi Pasar 1. Produk dikemas dengan menggunakan botol kaca bertutup pipet. 2. Menggunakan saluran distribusi dua tingkat yakni distributor dan pengecer. 3. Menyediakan merchandise untuk konsumen sebagai media promosi. Target Keuangan 1. Penerimaan bersih Rp 750.000.000,- pada tahun 2018 2. Laba bersih Rp 250.000.000,- pada tahun 2018 3. Modal usaha dapat dikembalikan dalam waktu kurang dari 6 bulan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)