Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:22 WIB
Detail
BukuPengaruh Green Brand Positioning Terhadap Green Purchase Intention Dengan Attitude Toward Green Brand Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: Effendi (Advisor); Silaban, Melpalia
Topik: Green brand Positioning; Attitude Toward Green Brand; Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Melpalia Silaban's_Undergraduated Theses_2019.pdf (11.52MB; 41 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green brand positioning terhadap green purchase intention yang dimediasi oleh attitude toward green brand. Produk yang diteliti adalah sepeda motor GESITS. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan sampling purposive. Sebanyak 160 responden yang dibagikan kepada konsumen yang telah mengetahui motor GESITS. Alat analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan menggunakan software LISREL 8.80. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa green brand positioning berpengaruh terhadap purchase intention motor GESITS dengan attitude toward green brand sebagai variabel mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)