Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:28 WIB
Detail
BukuPENGARUH CONSUMER DISSATISFACTION TERHADAP BRAND SWITCHING DECISION PADA PENGGUNA SMARTPHONE DENGAN NEED TO SEEK VARIATION SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Bibliografi
Author: Mario (Advisor); Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: Consumer Dissatisfaction; Need To Seek Variation; Brand Switching Decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mario_Undergraduated Theses_2019.pdf (2.95MB; 49 download)
Abstract
Dalam penelitian ini, penulis memiliki tujuan untuk menguji pengaruh dari consumer dissatisfaction dan need to seek variation terhadap brand switching decision. Penelitian ini juga akan menganalisis peran dari need to seek variation sebagai variabel moderasi atas pengaruh dari consumer dissatisfaction terhadap brand switching decision. Adapun objek penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah produk ponsel pintar (smartphone), secara spesifik ponsel pintar (smartphone) merek Xiaomi dan Oppo.Data penelitian diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 200 responden yang merupakan mahasiswa/i dari beberapa fakultas yang menjalani perkuliahan di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya yang saat ini menggunakan smartphone merek Xiaomi maupun Oppo. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data penelitian diolah menggunakan software IBM SPSS Statistics 23 dengan PROCESS v3.3 A.F. Hayes.Hasil penelitian menunjukkan bahwa consumer dissatisfaction dan need to seek variation berpengaruh signifikan terhadap brand switching decision. Selain itu, need to seek variation juga memoderasi pengaruh consumer dissatisfaction terhadap brand switching decision.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)