Anda belum login :: 27 Nov 2024 17:30 WIB
Detail
BukuPengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Purchase Intention Smartphone Xiaomi Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: Efendi (Advisor); Eugene, Nicholas
Topik: Electronic Word of Mouth; Brand Image; Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nicholas Eugene_Undergraduated Theses_2019.pdf (2.63MB; 19 download)
Abstract
Perkembangan teknologi internet berlangsung sangat pesat. Semua kalangan kini sudah dapat mencari informasi yang mereka inginkan di internet dengan sangat mudah. Dengan kemajuan internet kita dapat mencari segala informasi. Hal ini juga memicu perusahaan-perusahaan memanfaatkan internet sebagai salah satu media promosi. Oleh karena itu, penulis melakukan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Purchase Intention Smartphone Xiaomi dengan Brand Image sebagai variabel mediasi. Data penelitian diambil dengan penyebaran kuesioner kepada responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling. Data dalam penelitian ini diolah dengan menggunakan software SPSS Statistics 23. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Macro Process SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa electronic word of mouth berpengaruh terhadap purchase intention. Electronic word of mouth berpengaruh terhadap brand image. Brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase intention. Penelitian ini juga menunjukan bahwa electronic word of mouth berpengaruh terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)