Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:28 WIB
Detail
BukuPengaruh Store Atmosphere dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying (Studi pada AEON Store Jakarta Garden City)
Bibliografi
Author: Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor); Novianti, Fellicia
Topik: Store Atmosphere; Sales Promotion; Impulse Buying
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fellicia Novianti_Undergraduated Theses_2019.pdf (3.45MB; 26 download)
Abstract
Pada penelitian ini, penulis bertujuan untuk menguji pengaruh store atmosphere dan sales promotion terhadap impulse buying yang dilakukan pada AEON Store Jakarta Garden City. Dimana dalam penelitian ini, store atmosphere dan sales promotion sebagai variabel independent dan impulse buying sebagai variabel dependent. Data penelitian diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner sebanyak 150 responden yang merupakan konsumen AEON Store Jakarta Garden City. Teknik pengumpulan jumlah sampling dilakukan dengan cara non-probability sampling. Analisa data yang digunakan ialah analisis linier berganda dengan program alat analisis IBM SPSS 23. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa store atmosphere tidak berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying. Sedangkan sales promotion berpengaruh signifikan terhadap impulse buying.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)