Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:26 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis Ovi Crafts
Bibliografi
Author: Ramawati, Yussi (Advisor); "Olivia"
Topik: Ovi Crafts; Handicraft products; Crafts; Frames; Handmade products.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Olivia_Undergraduate Theses_2019.pdf (11.7MB; 53 download)
Abstract
Ovi Crafts merupakan sebuah usaha yang terinsipirasi oleh produk kerajinan tangan yang sering dianggap kuno. Tujuan utama dari didirikan bisnis ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan karya kerajinan tangan di kalangan millennial. Produk yang dihasilkan berupa Foto Frame 3D atau foto dengan efek 3 dimensi didalamnya. Bisnis ini akan dijalankan dengan mengunakan strategi Penetration Price dan Target pasar pada bisnis ini adalah remaja dan dewasa di wilayah Jabodetabek kalangan pelajar ataupun mahasiswa tingkat akhir yang membutuhkan hadiah untuk diberikan pada saat kelulusan, wisuda dan lainnya. Ovi Crafts akan memberikan pelayanan dengan menawarkan konsultasi desain sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Promosi dan penjualan akan dilakukan secara online melalui media sosial dan marketplace. Dilihat dari sisi keuangan, usaha Ovi Crafts modal awal sebesar Rp 60.485.000,- ditentukan sesuai dengan kebutuhan dana awal dan investasi usaha. Dengan hasil NPV postif sebesar Rp 45,235,563.- maka usaha ini dapat dikatakan layak untuk dijalankan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)