Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:59 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP BRAND AWARENESS CONVERSE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas yang Terletak di Provinsi DKI Jakarta)
Bibliografi
Author: Isololipu, Kurnianing (Advisor); Michael, Gorgabatu
Topik: Promosi; Brand Awareness
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gorgabatu Michael_Undergraduated Theses_2019.pdf (13.52MB; 68 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap brand awareness pada Converse. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa aktif yang berkuliah di provinsi DKI Jakarta. Sampel sebanyak 50 yang dipilih menggunakan snowball sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan teknik kuantitatif. Hasil analisis data menyimpulkan bahwa promosi dan brand awareness memiliki hubungan yang sedang, dan ada pengaruh positif yang signifikan promosi terhadap brand awareness.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)