Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:04 WIB
Detail
BukuPengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan IKEA Alam Sutera Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor); Pramesti, Alexandra Indira
Topik: Experiential Marketing; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses
Fulltext: Alexandra Indira_Undergraduated Theses_2019.pdf (2.21MB; 50 download)
Abstract
Dalam mengamankan posisi dari persaingan di masa yang akan datang, ritel di bidang Home Furningshings perlu menyediakan tempat yang nyaman, konsep yang unik, dan tentunya memiliki kualitas terbaik untuk memuaskan konsumennya. Peritel di bidang Home Furnishings yang mampu menawarkan konsep berbeda adalah IKEA. Oleh karena itu, dilakukan penelitian ini yang bertujuan untuk (1) mengetahui dan menjelaskan apakah experiential marketing IKEA berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, (2) mengetahui dan menjelaskan apakah experiential marketing IKEA berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, (3) mengetahui dan menjelaskan bagaimana experiential marketing IKEA berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 200 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur. Data diolah dengan menggunakan software SPSS Statistics 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, experiential marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan experiential marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)