Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:51 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Willingness to Subscribe pada Layanan Over The Top (OTT) VIU
Bibliografi
Author: Kurniadi, Benedicta Natasha ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: VIU; Layanan Over The Top (OTT); Willingness to Subscribe
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Benedicta Natasha Kurniadi_ Undergraduated Theses_ 2019.pdf (4.44MB; 24 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis faktor-faktor yang mempengaruhi willingness to subscribe pada layanan over the top (OTT) VIU dengan menggunakan variabel independen yaitu perceived price, perceived ease of use, perceived usefulness, perceived enjoyment, dan free of alternatives, serta variabel dependen yaitu willingness to subscribe. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 200 responden yang aktif berlangganan layanan over the top (OTT) VIU. Teknik pengumpulan data menggunakan non-probability sampling jenis purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis linear berganda dengan alat bantu program IBM SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel perceived price, perceived ease of use, perceived usefulness, dan perceived enjoyment memiliki pengaruh secara signifikan terhadap willingness to subscribe.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)