Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:57 WIB
Detail
BukuAnalisis Efektivitas Iklan Internasional Shopee dengan Blackpink Sebagai Brand Ambassador
Bibliografi
Author: Sirait, George Martin (Advisor); Carissa, Nadia
Topik: Efektivitas Iklan; E-Commerce
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nadia Carissa_Undergraduate Theses_2019.pdf (3.6MB; 109 download)
Abstract
Korean Wave telah yang menjadi salah satu budaya populer yang mendunia. Hal ini menjadi salah satu daya tarik untuk perusahaan memanfaatkan fenomena ini sebagai pemasaran, salah satunya dalam bentuk iklan. Penelitian menganalisis efektivitas iklan internasional Shopee dengan Blackpink sebagai brand ambassador serta untuk mengetahui dimensi apa yang paling dominan berkontribusi untuk efektivitas iklan tersebut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan metode survei online melalui link Google Forms kepada 281 responden dengan metode purposive sampling. Data diolah dengan analisis deskriptif dengan melihat mean score dan overall mean score. Hasil penelitian menunjukkan bahwa responden setuju dengan iklan internasional Shopee dengan Blackpink efektif dan dimensi yang paling dominan dari efektivitas iklan adalah attention (perhatian).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)