Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:04 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kesadaran, Pemahaman Tentang Sanksi, Kualitas dan Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pusat Maybank Indonesia
Bibliografi
Author: Setiabudi, Andang Wirawan (Advisor); Unomigia, A P Emanuel ,
Topik: Kesadaran Wajib Pajak; Sanksi Pajak; Kualitas Pelayanan dan Fasilitas; Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Emanuel Unomigia A P_Undergraduated Theses_2019.pdf (12.76MB; 33 download)
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh kesadaran wajib pajak, sanksi pajak, dan kualitas dan kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh kesadaran wajib pajak, sanksi pajak dan kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap tingkat kepatuhan wajib Pajak orang pribadi. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak yang berada di kantor Maybank Indonesia Senayan di Jakarta Pusat. teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling. Jumlah wajib pajak yang menjadi responden dalam penelitan ini adalah 90 wajib pajak. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) kesadaran wajib pajak berpengaruh terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak, yang ditunjukkan oleh nilai sig sebesar 0,032; 2) Sanksi Pajak berpengaruh terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak, yang ditunjukkan oleh nilai sig sebesar 0,012; 3) kualitas pelayanan dan fasilitas tidak berpengaruh terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak, yang ditunjukkan oleh nilai sig 0,677.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)