Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:29 WIB
Detail
BukuPENGARUH 7Ps MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI MUSIK SPOTIFY DI INDONESIA
Bibliografi
Author: Sirait, George Martin (Advisor); Exchel
Topik: Bauran Pemasaran Jasa; 7Ps Marketing Mix; Keputusan Penggunaan; Aplikasi Musik Streaming; Global Marketing; Glocal
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Exchel_Undergraduated Theses_2019.pdf (3.59MB; 124 download)
Abstract
Media hiburan musik streaming merupakan media hiburan yang sedang popular saat ini. Persaingan di industri penyedia jasa aplikasi musik streaming dapat dikatakan cukup ketat, serta didominasi oleh pemain global. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sebenarnya pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan penggunaan aplikasi musik streaming terbesar di dunia “Spotify”. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah generasi milenial yang pernah dan/atau masih menggunakan Spotify, baik yang bebas biaya maupun berbayar. Sampel sebanyak 167 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan metode regresi linear berganda, untuk melihat pengaruh variabel bauran pemasaran jasa terhadap keputusan penggunaan baik secara simultan maupun parsial. Hasil analisis data menyimpulkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari variabel bauran pemasaran terhadap keputusan penggunaan. Sementara secara parsial hanya variabel promosi dan bukti fisik saja yang berpengaruh secara positif dan signifikan. Sementara variabel produk, harga, tempat, proses, dan orang tidak berpengaruh secara signifikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)