Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:01 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(Studi pada Produk Smartphone Xiaomi)
Bibliografi
Author: Wibowo, Rusminto (Advisor); Andriani, Benita Evelina
Topik: Country of Origin; Citra Merek; Minat Beli; Persepsi Kualitas
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Benita Evelina Andriani_Undergraduated Theses_2019.pdf (5.58MB; 32 download)
Abstract
Perkembangan teknologi yang terjadi pada zaman ini membuat peluang bisnis semakin luas dan terjadi secara global. Hal ini membuat persaingan bisnis pada sektor teknologi smartphone semakin ketat. Salah satu merek yang sedang mendunia adalah Xiaomi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalis pengaruh Country of Origin dan citra merek smartphone Xiaomi terhadap minat beli konsumen dengan persepsi kualitas sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah seluruh responden yang telah merespon kuesioner yang telah dibagikan oleh peneliti. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik probability sampling (simple random sampling) dengan sampel sebanyak 209 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan path analysis. Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa persepsi kualitas merupakan variabel mediasi antara variabel Country of Origin terhadap minat beli konsumen. Persepsi kualitas juga merupakan variabel mediasi antara variabel citra merek terhadap minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.265625 second(s)