Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:39 WIB
Detail
BukuANALISIS FAKTOR DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAGI KONSUMEN E-COMMERCE (Studi Komparasi antara E-Commerce Asing dengan Lokal)
Bibliografi
Author: Wibowo, Rusminto (Advisor); Fitricia, Clarinta
Topik: E-Commerce; Keputusan Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Clarinta Fitricia_Undergraduated Theses_2019.pdf (4.69MB; 45 download)
Abstract
Semakin ketatnya persaingan bisnis perdagangan online (e-Commerce) di Indonesia, menjadikan setiap pelaku bisnis ingin mendominasi pasar. Tren ini akan terus meningkat di masa depan, seiring berkembangnya bisnis e-Commerce baik asing maupun lokal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan tanggapan konsumen mengenai faktor-faktor determinan keputusan pembelian produk di e-Commerce asing dengan lokal seperti kualitas layanan, kepercayaan, persepsi risiko, promosi penjualan, dan electronic word of mouth (e-WOM). Populasi dalam penelitian ini adalah responden konsumen e-Commerce yang telah mengisi kuesioner yang disebarkan oleh peneliti. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner melalui link Google Form, dengan pengambilan sampel acak sebanyak 140 responden. Analisis data menggunakan uji paired samples t-test. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan dari ke lima faktor determinan keputusan pembelian antara e-Commerce asing dengan e-Commerce lokal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)