Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:16 WIB
Detail
BukuRencana Pendirian Bisnis Baru Ombo Coworking Space
Bibliografi
Author: Salamin, Petrus Pius (Advisor); Acatya, Aurelia Aterlika
Topik: Ombo Coworking Space; Business Plan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Aurelia Aterlika Acatya_Undergraduate Theses_2019.pdf (12.34MB; 8 download)
Abstract
Produk/Bisnis Ombo Coworking Space adalah bisnis yang bergerak dalam penyedia dan penyewaan ruang kantor. Ombo Coworking Space ini berbeda dengan penyewaan kantor lainnya, karena mengusung kata Coworking Space yang memiliki arti sebagai lingkungan tempat bekerja bersama dengan adanya individu atau kelompok orang dari berbagai macam latar belakang pekerjaan. Visi Menjadi perusahaan penyedia tempat bekerja masa depan bagi generasi milenial dalam menciptakan kreatifitas dan meningkatkan produktivitas. Misi 1.Menyediakan tempat yang nyaman, santai dan relax untuk mengerjakan tugas kerjaan dan meeting point. 2.Menjalin hubungan baik dengan para konsumen, baik individual maupun perusahaan atau organisasi. Peluang Bonus demografi generasi milenial, dominasi (35%) usia 15-34 tahun ditahun 2020 – 2030 akan banyak membuka peluang pekerjaan baru bisnis lokal ataupun Go International melalui platform online. Proyeksi penjualan dan rata-rata pertumbuhan penjualan sebesar 5%. Strategi Pasar 1.Menyediakan variasi ruangan kerja individual maupun kelompok yang sesuai dengan keperluan dan kapasitas. 2.Memiliki target pasar para pekerja terutama generasi milenial. 3. Berlokasi dibilangan Cilandak, Jakarta Selatan. 4.Melakukan pemasaran produk dengan media sosial, website serta melakukan promosi pada tanggal-tanggal tertentu. 5.Memberikan pelayanan yang profesional dan fasilitas berkualitas dengan harga yang terjangkau. Target Keuangan Kebutuhan dana dan penggunaan dana untuk bisnis Ombo Coworking Space Rp1,167,450,000. Dengan laba Rp915,420,000 di tahun pertama dan akan meningkat hingga Rp1,688,194,347 pada tahun kelima dengan rata-rata pertumbuhan laba sebesar 18% dengan payback period selama 11 bulan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)