Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:26 WIB
Detail
BukuPendirian Bisnis Baru The Lindy's Club
Bibliografi
Author: Umar, Rendy Wijaya ; Ramawati, Yussi (Advisor)
Topik: Business Plan; The Lindy's Club; Creative Industry
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rendy Wijaya Umar_Undergraduate Theses_2019.pdf (10.94MB; 28 download)
Abstract
The Lindy’s Club merupakan Nama Brand atau merek yang bergerak dalam dunia industri kreatif Desain Produksi yang mendesain pakain retro atau oldschool yang mengacu pada style amerika klasik dan mempunyai kualitas standar yang tinggi dan peduli dengan detail dan kontruksi. Tidak hanya menjual saja tetapi The lindy’s club juga mempunya ambisi untuk membuka komunitas fashion gaya tahun 70an dan 80an pertama kali di indonesia. Nama the Lindy’s Club itu sendiri terinspirasi dari tarian amerika yang lahir di harlem, New York City, itu dulu sangat popular selama era akhir 1930s dan awal 1940s.Bisnis ini akan melakukan penjualan secara online melalu media sosial dan target utama adalah remaja dan dewasa yang berada di wilayah JABODETABEK. The Lindy’s Club akan memberikan pelayanan yang memuasakan kepada pembeli dengan menghasilkan produk-produk yang klasik dan memiliki gaya yang berbeda dari yang lain.Kebutuhan dana dan penggunaan dana untuk bisnis The Lindy’s Club Rp60.000.000. Dengan laba Rp26.952.750 di tahun pertama dan akan meningkat hingga Rp72.150.133 pada tahun kelima dengan payback period selama 1 tahun 11,5 bulan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)