Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:02 WIB
Detail
BukuPengaruh Hedonic Motives, Marketing Promotion, Window Display Terhadap Fashion Impulse Buying Behavior Pada Perempuan Generasi Millennial Pada Produk UNIQLO
Bibliografi
Author: Salim, Lina (Advisor); Cynthiadi, Tenya
Topik: Hedonic Motives; Marketing Promotion; Window Display; Impulse Buying Behavior
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: TENYA CYNTHIADI_UNDERGRADUATED THESES2019.pdf (3.19MB; 31 download)
Abstract
Dalam industri fashion Indonesia, banyak produsen yang berasal dari dalam atau luar negeri saling bersaing untuk merebut pasar dan salah satu brand fashion yang sedang ramai saat ini adalah UNIQLO. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh hedonic motives, marketing promotion dan window display terhadap fashion impulse buying behavior pada perempuan generasi millennial pada produk UNIQLO. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada anggota komunitas UNIQLO Indonesia, komunitas perempuan di Indonesia, dan forum KASKUS dengan ketentuan berusia 20 – 39 tahun, dan pernah melakukan pembelian produk di UNIQLO dalam kurun waktu sebulan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non-probability sampling yakni purposive sampling. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil yang di peroleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh hedonic motives, maketing promotion dan window display terhadap fashion impulse buying behavior pada perempuan generasi millennial pada produk UNIQLO.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.484375 second(s)