Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:11 WIB
Detail
BukuPengaruh CSR dan Perceived Brand Quality terhadap Brand Preference pada Bank BCA
Bibliografi
Author: Setiyaningrum, Ari (Advisor); Kanisius, Michael
Topik: CSR; Perceived Brand Quality; Brand Preference; Banking
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Michael Kanisius_Undergraduated Theses 2019_Pdf.pdf (7.86MB; 39 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh CSR yang mencakup CSR to Environment, CSR to Society, CSR to Stakeholders, CSR reputation dan Perceived Brand Quality terhadap Brand Preference pada Bank BCA. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner kepada 173 responden yang merupakan nasabah Bank BCA yang mengetahui program CSR yang telah dilakukan oleh Bank BCA. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan snowball sampling. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan software IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian menemukan bahwa CSR (CSR to Environment, CSR to Society, CSR to Stakeholders, CSR reputation) dan Perceived Brand Quality mempengaruhi Brand Preference pada Bank BCA.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)