Sebuah perusahaan yang menawarkan jasa kepada masyarakat harus memiliki keunggulan dalam layanannya, karena persepsi pelanggan terhadap layanan yang berkualitas tinggi dapat berpengaruh terhadap persepsi pelanggan terhadap citra perusahaan tersebut. Kualitas layanan berpengaruh terhadap reputasi perusahaan yang merupakan bagian dari citra perusahaan. Keberhasilan perusahaan tidak hanya bergantung pada kualitas layanannya saja, tetapi juga pada gambaran citra perusahaan. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan GO-RIDE terhadap citra perusahaan ojek online GO-JEK. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada mahasiswa Unika Atma Jaya Kampus Semanggi. Berdasarkan analisis data, penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan kuat antara kualitas layanan dan citra perusahaan ojek online GO-JEK. |