Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:23 WIB
Detail
BukuPengaruh Kualitas Layanan GO-RIDE Terhadap Citra Perusahaan Ojek Online GO-JEK
Bibliografi
Author: Nugroho, Aloisius Agus (Advisor); Iradwiana, Agustina Rahma
Topik: Kualitas Layanan; Citra Perusahaan; Public Relations
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Agustina Rahma Iradwiana_Undergraduated Theses_2019.pdf (3.96MB; 105 download)
Abstract
Sebuah perusahaan yang menawarkan jasa kepada masyarakat harus memiliki keunggulan dalam layanannya, karena persepsi pelanggan terhadap layanan yang berkualitas tinggi dapat berpengaruh terhadap persepsi pelanggan terhadap citra perusahaan tersebut. Kualitas layanan berpengaruh terhadap reputasi perusahaan yang merupakan bagian dari citra perusahaan. Keberhasilan perusahaan tidak hanya bergantung pada kualitas layanannya saja, tetapi juga pada gambaran citra perusahaan. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan GO-RIDE terhadap citra perusahaan ojek online GO-JEK. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada mahasiswa Unika Atma Jaya Kampus Semanggi. Berdasarkan analisis data, penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan kuat antara kualitas layanan dan citra perusahaan ojek online GO-JEK.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)