Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:06 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH ATTITUDE TOWARDS ORGANIC FOOD, SUBJECTIVE NORMS & PERCEIVED PRICE TERHADAP ACTUAL PURCHASE BEHAVIOR PADA MAKANAN ORGANIK DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI: STUDI PADA KONSUMEN RESTORAN SALADSTOP!
Bibliografi
Author: Efendi (Advisor); Hadiputri, Maria Rosari
Topik: attitude; subjective norms; perceived price; purchase intention; actual purchase behavior; makanan organik
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Maria Rosari_Undergraduated Theses 2019_pdf.pdf (6.52MB; 42 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh attitude towards
organic food, subjective norms, dan perceived price terhadap actual purchase
behavior dalam makanan organik yang dimediasi oleh variabel purchase
intention. Penelitian ini dilakukan dengan memberikan kuesioner kepada
konsumen restoran SaladStop! yang berada di wilayah DKI Jakarta, dan
berhasil mendapatkan 210 responden. Teknik pengambilan sampel yang
digunakan adalah purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan
menggunakan software LISREL 8.80
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dari attitude,
subjective norms, dan perceived price terhadap purchase intention dan
purchase intention terhadap actual purchase behavior pada makanan organik.
Terdapat pengaruh dari subjective norms dan perceived price terhadap actual
purchase behavior dengan purchase intention sebagai variabel mediasi.
Sedangkan attitude tidak memiliki pengaruh terhadap actual purchase
behavior dengan purchase intention sebagai variabel mediasi pada makanan
organik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)