Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:22 WIB
Detail
BukuPengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Mobil Toyota
Bibliografi
Author: LIMPAU, OKY JULIO ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Electronic Word of Mouth; Brand Image; dan Purchase Intention.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Oky Julio Limpau_Undergraduate_Theses 2017.pdf (524.44KB; 26 download)
Abstract
Word of Mouth telah menjadi salah satu yang paling berpengaruh untuk memberikan suatu informasi menganai suatu produk. Kemajuan teknologi yang sangat pesat telah mengubah cara pandang masyarakat baik menjual atau membeli barang dari konvensional menjadi online serta melakukan diskusi dan review sebuah produk dalam suatu grup atau komunitas onine mengenai sebuah merek. Penelitian ini mengenai pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention melalui brand image dari mobil Toyota di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan 100 orang responden yang datang ke salah satu showroom mobil Toyota sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, juga mengolah data reliability dan validity menggunakan SPSS for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh langsung dari variabel electronic word of mouth terhadap purchase intention dan pengaruh tidak langsung variabel electronic word of mouth terhadap purchase intention melalui brand image sebagai variabel mediasinya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)