Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:41 WIB
Detail
BukuPENGARUH BRAND TRUST, BRAND IDENTIFICATION DANBRAND LOVE TERHADAP BRAND EVANGELISM : STUDI PADASMARTPHONE MEREK IPHONE
Bibliografi
Author: Setyaningrum, Ari (Advisor); Hidayat, Kristoforus Bianco
Topik: Brand Trust; Brand Identification; Brand Love; Brand Evangelism
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kristoforus Bianco Hidayat_Undergraduated thesis_2018.pdf (1.93MB; 93 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand trust, brand identification dan brand love terhadap brand evangelism pada smartphone merek iphone. Penelitian ini dilakukan di Indonesia, dengan membatasi penelitian di kota DKI Jakarta. Data diperoleh melalui metode survei dengan cara mendistribusikan kuesioner kepada 150 responden, dengan kriteria pengguna iphone untuk jenis iphone 5, 6, 7, 8 dan iphone x. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang telah dikumpulkan diolah menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan software SPSS. Hasil penelitian ini menemukan bahwa brand identification dan brand love berpengaruh positif signifikan terhadap brand evangelism, sedangkan brand trust tidak berpengaruh signifikan terhadap brand evangelism.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)