Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:18 WIB
Detail
BukuRencana Bisnis Busana Kreasi Khas Indonesia
Bibliografi
Author: ADI, PRIMANDA BAYU (Advisor); Sungkowo, Alexius Bambang (Advisor)
Topik: Rencana Bisnis; Busana Kreasi; Khas Indonesia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Primanda Bayu Adi_Undergraduate Theses_2019.pdf (1.12MB; 8 download)
Abstract
Bisnis Busana Kreasi Khas Indonesia merupakan bisnis yang bergerak dalam industri mode/fashion. Bisnis ini merupakan bisnis yang menghasilkan produk-produk mode yang kreatif,inovatif dan berkualitas dengan mengeksplorasi berbagai budaya yang ada di Indonesia. Visi Menjadi rusahaan penyedia produk-produk busana kreasi yang mengeksplorasi budaya-budaya daerah Indonesia dengan mengutamakan kreatifitas, inovasi, dan kualitas yang tetap memperhitungkan pertumbuhan usaha, kesejahteraan bagi karyawan dan pemasok serta tetap memperhatikan kelestarian lingkungan alam dan budaya Indonesia. Misi Mendesain dan membuat busana-busana khas Indonesia sesuai dengan harapan dan keinginan pelanggan. Menyediakan dan menawarkan koleksi-koleksi busana kreasi khas Indonesia yang inovatif dan berkualitas Peluang Melimpah dan beragamnya budaya di Indonesia serta perkemba ngan dunia mode yang sangat dinamis dan menjanjikan. Strategi Pasar Target pasar utama : Undifferentiated Marketing Strategi Produk : Produk memadukan keberagaman budaya di Indonesia dengan kualitas dan kreatifitas untuk menghasilkan produk yang berbeda dibanding produk sejenis. Strategi Harga :Memberikan harga yang sesuai dengan kualitas produk serta dapat bersaing di pasar. Strategi Tempat : Tempat untuk menawarkan produk ini semua berbasis online sehingga memudahkan konsumen untuk dapat melihat dan memesan produk dari manapun, tetapi terdapat juga tempat penjualan produk pada acara/event tertentu. trategi Promosi : Strategi promosi yang diterapkan antara lain potongan harga dengan ketentuan jumlah dan waktu tertentu. Strategi Bisnis Menghasilkan produk kreasi khas Indonesia dengan mengeksplorasi budaya di Indonesia dan menghasilkan produk yang berkualitas serta inovatif dan kreatif. Target Keuangan Target dana investasi dan modal kerja sebesar Rp48.000.000. Dalam lima tahun ke depan diproyeksikan akan mendapatkan laba pada tahun pertama sebesar sebesar Rp35.621.000, pada tahun kedua sebesar Rp139.888.500, pada tahun ketiga sebesar Rp327.229.500, pada tahun keempat sebesar Rp590.860.000 dan pada tahun kelima sebesar Rp1.009.076.500.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)