Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:59 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Konsumen yang dimediasi Kepuasan Konsumen pada MAXX CORNER Plaza Semanggi
Bibliografi
Author: Rosandi, Tania ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: service quality; brand image; store atmosphere; customer satisfaction; loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Tania Rosandi_Undergraduate Theses_2018_.pdf (1.93MB; 59 download)
Abstract
Dewasa ini, pertumbuhan coffee shop cukup tinggi. Setidaknya, terdapat lebih dari 300 kafe yang beroperasi di Jakarta, sehingga persaingan dalam bisnis coffee shop pun semakin ketat. Sehubungan dengan hal ini, masing-masing coffee shop harus dapat mempertahankan eksistensinya, dan salah satu usaha yang dapat dilakukan adalah menciptakan strategi pemasaran yang berorientasi pada konsumen dengan berusaha memberikan kepuasan atas kebutuhan dan keinginan pelanggan. Salah satu kafe yang ikut bersaing adalah MAXX CORNER, yang membuka gerai pertamanya di Mal Plaza Semanggi. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality, brand image, dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen melalui mediasi kepuasan konsumen.
Penulis menyebarkan kuesioner sebanyak 180 sampel kepada konsumen MAXX CORNER Plaza Semanggi dengan teknik purposive sampling. Data yang terkumpul kemudian diolah dan dianalisis menggunakan program aplikasi SmartPLS 3.2.7 (Partial Least Square).
Hasil dari penelitian ini adalah service quality dan brand image berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Selain itu, service quality dan brand image berpengaruh terhadap customer loyalty melalui mediasi customer satisfaction.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)