Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:17 WIB
Detail
BukuPengaruh Elemen Iklan Capaian Pembangunan Pemerintah Tahun 2018 di Bioskop terhadap Efek Kognitif Mahasiswa di DKI Jakarta (Studi pada Iklan 2 Musim 65 Bendungan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia)
Bibliografi
Author: Natalia, El Chris (Advisor); Kurnia, Brigitta Maria Bella
Topik: Periklanan; Bioskop; Elemen Iklan; Efek Kognitif
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Brigitta Maria Bella K_Undergraduated Theses_2019.pdf (3.29MB; 33 download)
Abstract
Bioskop digunakan pemerintah sebagai tempat beriklan di tengah maraknya penggunaan media sosial pada era digitalisasi. Iklan 2 Musim 65 Bendungan oleh Kemkominfo adalah salah satu iklan layanan masyarakat yang ditampilkan di bioskop dengan tujuan memberiklan informasi kinerja pemerintah tahun 2018 kepada generasi milenial. Sebagai iklan audio-visual, iklan tersebut memiliki elemen-elemen iklan yaitu heard and sound effect, music, words and seen words, pictures, colour, dan movements. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efek kognitif elemen-elemen iklan tersebut pada penontonnya. Jenis penelitian ini adalah eksplanatif dengan menggunakan metode survei terhadap 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara elemen iklan dan efek kognitif mahasiswa berusia 18-23 tahun sebagai populasi penelitian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)