Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:26 WIB
Detail
BukuPengaruh Penggunaan Aplikasi GO-FOOD terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ayam Geprek Bensu (Studi pada mahasiswa/i Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Bibliografi
Author: Kartikawangi, Dorien (Advisor); Sebastian, Gabriela
Topik: Komunikasi Pemasaran; Integrated Marketing Communication; GO-FOOD; Keputusan Pembelian Konsumen; AIDA
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gabriela Sebastian_Undergraduate Theses_2019.pdf (4.02MB; 130 download)
Abstract
Kemajuan teknologi yang semakin memanjakan masyarakat, memiliki pengaruh terhadap industri makanan. Perkembangan teknologi ini tanpa sadar membentuk sebuah trend baru, yaitu belanja secara online. Trend belanja secara online ini tidak berlaku hanya untuk barang, tetapi juga untuk makanan. Pada tahun 2015, GO-JEK yang sudah sukses sebagai aplikasi transportasi, mulai melebarkan sayapnya di sektor pesan antar makanan dengan merilis fitur baru, yaitu GO-FOOD.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah penggunaan aplikasi GO-FOOD memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Ayam Geprek Bensu, dengan menggunakan teori IMC, khususnya digital marketing, yang meminjam teori Model Kesuksesan Sistem Informasi D&M dan teori Keputusan Pembelian Konsumen menggunakan model AIDA.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)