Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:26 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS, PEMERIKSAAN PAJAK, DAN SANKSI PAJAK TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kelapa Gading)
Bibliografi
Author: PRATAMA, DELVIN NUGRAHA ; Mulya, Ali Sandy (Advisor)
Topik: Pajak; Pelayanan; Pemeriksaan; Sanksi; Kepatuhan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Skripsi Full Delvin Nugraha Pratama-merged-merged.pdf (3.9MB; 107 download)
Abstract
Setiap tahun jumlah wajib pajak semakin meningkat. Tetapi peningkatan jumlah wajib pajak tidak diimbangi dengan peningkatan kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan fiskus, pemeriksaan, dan sanksi pajak terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Kelapa Gading.
Metode yang digunakan penulis dalam pengumpulan data penelitian ini adalah metode purposive sampling, penulis melakukan pengambilan sampel secara sengaja dan telah ditentukan sebelumnya dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden yang merupakan fiskus di KPP Pratama Kelapa Gading. Metode analisis data yang digunakan penulis dalam skripsi ini adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Fiskus, Pemeriksaan Pajak, dan Sanksi Pajak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di KPP Pratama Kelapa Gading.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)