Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Kepuasan Pelanggan Asing terhadap Kualitas Provider Telkomsel (Studi Kasus Mahasiswa Asing Peserta Jakarta Professional Practica 2018)
Bibliografi
Author: Clarissa, Erika ; Widodo, Eko (Advisor)
Topik: Teknologi Komunikasi; Kualitas Provider; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Erika's Undergraduate Theses.pdf (2.98MB; 14 download)
Abstract
Globalisasi merupakan suatu proses yang tidak dapat dihindari. Pertemuan konsumen berbagai macam budaya makin meningkat. Perusahaan harus menyediakan strategi agar produk atau layanan yang ditawarkan dapat diterima oleh konsumen lokal maupun global. Di Indonesia sendiri, tidak sedikit orang asing yang datang dan menggunakan produk lokal. Seiring dengan perkembangan jaman, layanan komunikasi sudah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. Dalam situasi ini, orang asing yang berkunjung ke Indonesia kemungkinan menggunakan layanan provider lokal. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana tingkat kepuasan konsumen asing terhadap kualitas
provider Telkomsel (Studi Kasus Mahasiswa Asing Peserta Jakarta Professional Practica 2018). Pada penelitian ini terdapat 6 dimensi yang mengukur kualitas provider yaitu customer service, price fairness, sales promotion, coverage, signal strength, dan promotion. Analisis ini dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 47 mahasiswa peserta Jakarta Professional Practica 2018. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan uji mean score dan overall mean score, Pearson’s correlation serta metode analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini diperoleh dengan menggunakan SPSS versi 22.0 for windows. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas provider Telkomsel dinilai baik dan responden merasa puas terhadap provider Telkomsel. Selain itu, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif terhadap hubungan antara variabel dependen (customer satisfaction) dan variabel independen (customer service, price fairness, sales promotion, coverage, signal strength, dan promotion) dengan tingkat hubungan kuat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)