Anda belum login :: 27 Nov 2024 12:42 WIB
Detail
BukuPENGARUH SERVICE QUALITY, PRICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI STARBUCKS RESERVE PAKUBUWONO
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); Viony
Topik: Starbucks; Service Quality; Price; Brand Image; Customer Satisfaction
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Viony_Undergraduated Theses_2018.pdf..pdf (6.07MB; 38 download)
Abstract
Starbucks Reserve Pakubuwono adalah bagian dari perusahaan Starbucks Indonesia. Sebuah gerai yang berbeda dari gerai Starbucks biasanya, Starbucks Reserve Pakubuwono ini berdiri sendiri (stand alone) tidak berada di dalam area Mall. Starbucks Reserve Pakubuwono ini juga memiliki konsep yang unik dan elegan, serta memiliki beberapa metode untuk penyeduhan kopinya sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality, price, dan brand image terhadap customer satisfaction pada Starbucks Reserve Pakubuwono, Data didapatkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 110 responden di Starbucks Reserve Pakubuwono. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh service quality terhadap customer satisfaction, terdapat pengaruh price terhadap customer satisfaction, terdapat pengaruh dari brand image terhadap customer satisfaction. Terdapat pengaruh service quality, price dan brand image terhadap customer satisfaction.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)