Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:27 WIB
Detail
BukuPengaruh Corporate Image terhadap Customer Loyalty PT. Telkomsel (Kajian pada Mahasiswa Unika Atma Jaya Jakarta)
Bibliografi
Author: Jessica, Claudia ; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
Topik: Public relations; corporate image; customer loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Claudia Jessica's undergraduate theses.pdf (3.72MB; 11 download)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh corporate image terhadap customer loyalty. Kerangka konsep yang menjadi acuan adalah teori komunikasi organisasi, public relations, corporate image, dan customer loyalty. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 99 mahasiswa–mahasiswi aktif di Unika Atma Jaya Jakarta secara online. Teknik
analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat hubungan dengan tingkat sedang antar variabel tetapi tidak terdapat pengaruh antara variabel corporate image terhadap customer loyalty. Walaupun tidak terdapat pengaruh antar
variabel, responden memberikan respon positif terhadap customer loyalty dan corporate image yang telah dibentuk oleh PT. Telkomsel.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)