Anda belum login :: 30 Nov 2024 18:41 WIB
Detail
BukuPengaruh Program Corporate Social Responsibility terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi: PT. Aqua Golden Mississippi (Danone–Aqua))
Bibliografi
Author: Brahmaputra, Yohanes ; Sarinastiti, Nia (Advisor)
Topik: CSR; keputusan pembelian konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yohanes Brahmaputra's Undergraduate Theses.pdf (2.44MB; 26 download)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)