Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:22 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MEREK DI POLI PENYAKIT DALAM RS.St. CAROLUS SALEMBA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Bibliografi
Author:
[s.n]
Topik:
Kepercayaan Merek
;
Kualitas Pelayanan
;
Harga
;
Kepuasan Pelanggan
;
Loyalitas Merek
Bahasa:
(ID )
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Patrick Abraham Emilio_Undergraduated Theses_2018.pdf
(7.67MB;
11 download
)
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kepercayaan merek, kulitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas merek di poli penyakit dalam RS. St. Carolus Salemba dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi.
Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probobality sampling - purposive dengan menggunakan sampel sebanyak 250 pasien poli penyakit dalam yang menggunakan pelayanan kesehatan RS. St. Carolus Salemba. Metode ini dilakukan dengan mengambil anggota populasi berdasarkan kemudahannya untuk ditemui.
Hasil dari penelitian ini kontribusi dari kepercayaan merek, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan sebesar 71% dan sisanya sebesar 29% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian. Hal ini menunjukan bahwa kepuasan pelanggan mampu menjelaskan loyalitas merek sebesar 39%, sedangkan sisanya 61% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)