Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:21 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pengguna Grab Bike dengan Trust Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: Haryadi, Eddy (Advisor); Nugroho, Daniel
Topik: Service Quality; Customer Satisfaction; Trust
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Daniel Nugroho - scan.pdf (2.91MB; 59 download)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction dengan Trust sebagai variabel Mediasi pada pengguna Grab, Jakarta. Analisis ini dilakukan dengan Analisis Jalur Causal Step dengan menggunakan 116 sampel, pengujian dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 22.00. Dari hasil penelitian ini variabel mediasi yang digunakan bersifat mediasi parsial.
Selain itu dapat dilihat pula bahwa variabel service quality menjadi variabel dengan nilai yang tinggi, artinya pengguna aplikasi Grab memiliki kepuasan terhadap jasa yang lebih tinggi, dibandingkan dengan variabel trust yang nilainya lebih kecil dari customer satisfaction, dimana variabel service quality akan menciptakan trust yang akhirnya membentuk customer satisfaction pada aplikasi Grab.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)