Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:56 WIB
Detail
BukuPENGARUH REWARD TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN BAGIAN SERVICE KANTOR TOYOTA AUTO2000 CILANDAK JAKARTA
Bibliografi
Author: Sulistyaningsih, Endang (Advisor); Rani, Jihan Martini Dwi
Topik: Reward; Motivasi; Kepuasan Kerja
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: JIHAN MARTINI DWI RANI_Undergraduated Theses_2018.pdf (1.94MB; 34 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan apakah terdapat pengaruh dari Reward terhadap Kepuasan Kerja yang dimediasi oleh variabel Motivasi. Penelitian ini dilakukan di Kantor Toyota Auto2000 Cilandak dengan melibatkan beberapa divisi atau deputi tertentu yang ada didalam perusahaan. Sebanyak 50 kuesioner dibagikan dan terdapat 50 kuesioner yang kembali dan dapat diolah, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 50 responden. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS v22 dan macro Hayes PROCESS v3. Hasil dari penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Motivasi terhadap Kepuasan Kerja. Variabel Motivasi juga menunjukkan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Reward . Variabel Reward berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja dan hasil penelitian juga membuktikan bahwa variabel Motivasi memediasi pengaruh antara Reward terhadap Kepuasan Kerja pada karyawan Kantor bagian servis kantor Toyota Auto2000 Cilandak.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)