Anda belum login :: 26 Nov 2024 19:04 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Green Perceived Value, Green Trust, Environmental Attitude dan Peer Pressure terhadap Green Purchase Intention Pada Produk Elektronik Ramah Lingkungan
Bibliografi
Author: Wullur, Novyan Basten ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Green Perceived Value; Green Trust; Environmental Attitude; Peer Pressure; Green Purchase Intention.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Novyan Basten_Undergraduated Theses 2019 pdf.pdf (4.77MB; 53 download)
Abstract
Penurunan keadaan lingkungan disebabkan oleh konsumsi dan pemanfaatan berlebihan dari sumber daya alam selalu menjadi keprihatinan publik. Di jakarta terutama, konsumsi listrik dalam jumlah besar terjadi di tiap rumah tangga, dan untuk menekan penghematan listrik, perlu dibutuhkan produk elektronik yang hemat energi untuk mendukung hal tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Green Perceived Value, Green Trust, Environmental Attitude, dan Peer Pressure terhadap Green Purchase Intention. Penelitian ini dilakukan di DKI Jakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 120 orang responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Kriteria responden adalah yang mengetahui produk elektronik ramah lingkungan. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan software SPSS. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa Green Perceived Value, Green Trust, Environmental Attitude, dan Peer Pressure memiliki pengaruh signifikan positif terhadap Green Purchase Intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)