Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:25 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Loyalty Pelanggan Restoran Elchino Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: PUTRO, ARYO DJATMIKO ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Experentiai Marketing; Customer Satisfaction; Customer Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Aryo Djatmiko Putro_Undergraduate Theses_2018.pdf (2.58MB; 20 download)
Abstract
Fenomena pertumbuhan bisnis restoran di DKI Jakarta sangat pesat, Tantangan bagi pelaku bisnis di bidang kufiner khususnya di restoran yaitu cara produsen untuk menyediakan penawaran berupa barang dan jasa yang berbeda dan sesuai dengan yang diharapkan konsumen demi mendapatkan kesetiaan dari konsumen. Sehubungan dengan hal diatas, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Loyalty yang di mediasi oleh Customer Satisfaction.Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan kuesioner kepada 180 responden dengan metode random sampling. Untuk anafisis data digunakan Macros Process. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh Experentiai Marketing terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction tidak berpengaruh terhadap Customer Loyalty, Experentiai Marketing berpengaruh terhadap Customer Loyalty, Experentiai Marketing tidak berpengaruh terhadap Customer Loyalty yang di mediasi oleh Customer Satisfaction.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)