Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:12 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
ANALISIS PENGARUH KEMAUAN MEMBAYAR PAJAK, PERSEPSI TENTANG LAYANAN KONSULTAN PAJAK DAN PERSEPSI TENTANG ACCOUNT REPRESENTATIVE TERHADAP MINAT DALAM MENGGUNAKAN JASA KONSULTAN PAJAK PADA WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KPP PRATAMA JAKARTA SETIABUDI SATU
Bibliografi
Author:
Prasetyo, Christianus Yudi
(Advisor);
Livia,
Topik:
Kemauan Membayar Pajak
;
Persepsi Tentang Layanan Konsultan Pajak
;
Persepsi Tentang Account Representative
;
Minat Dalam Menggunakan Jasa Konsultan Pajak
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Livia - 2013012267.pdf
(6.16MB;
72 download
)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kemauan Membayar Pajak, Persepsi Tentang Layanan Konsultan Pajak, Persepsi Tentang Account Representative terhadap Minat Dalam Menggunakan Jasa Konsultan Pajak pada Wajib Pajak orang pribadi di KPP Pratama Jakarta Setiabudi Satu.
Di dalam penelitian ini penulis menggunakan metode empiris dengan analisis regresi linier berganda, sampel yang digunakan oleh penulis berasal dari Wajib Pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Jakarta Setiabudi Satu dengan jumlah 40 responden. Penulis menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan hasil responden.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Persepsi Tentang Layanan Konsultan Pajak dan Persepsi Tentang Account Representative berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Dalam Menggunakan Jasa Konsultan Pajak pada Wajib Pajak orang pribadi di KPP Pratama Jakarta Setiabudi Satu. Sedangkan variabel Kemauan Membayar Pajak tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Dalam Menggunakan Jasa Konsultan Pajak pada Wajib Pajak orang pribadi di KPP Pratama Jakarta Setiabudi Satu.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)