Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:07 WIB
Detail
BukuPengaruh Social Media, Brand Consciousness, Price Sensitivity Terhadap Customer Sensitivity Maskapai Garuda Indonesia
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); Soelardi, Gervasius Adhi Nugroho
Topik: Social Media; Brand Consciousness; Price Sensitivity; Penerbangan; Maskapai Garuda Indonesia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gervasius Adhi Nugroho Soelardi_undergraduated_2019.pdf (2.22MB; 20 download)
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh keadaan maskapai Garuda Indonesia sebagai pelopor penerbangan di Indonesia dengan segala prestasi yang telah diperoleh menempatkan Garuda Indonesia menjadi maskapai terbaik di Indonesia. Namun saat ini keadaan keuangan perusahaan Garuda Indonesia dalam beberapa tahun terakhir selalu mengalami kerugian bahkan untuk mencapai break even point perusahaan mengalami kesulitan. Sehubungan dengan hal ini penulis melakukan penelitian untuk menganalisis Social Media Marketing, Brand Consciousness, dan Price Sensitivity terhadap Customer Satisfaction maskapai Garuda Indonesia.
Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Kuesioner didistribusikan ke 195 responden di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Data di analisis dengan menggunakan uji regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing dan Brand Consciousness berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Satisfaction, sedangkan Price Sensitivity tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Satisfaction.

Kata Kunci: Social Media, Value Consciousness, Price Sensitivity, Customer Satisfaction
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)