Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:30 WIB
Detail
BukuPengaruh Penggunaan Duta Merek Idol Group BTS di Instagram Terhadap Citra Merek LG Mobile Indonesia
Bibliografi
Author: Astuti, Prida Ariani Ambar (Advisor); Georgina, Katharina
Topik: Duta Merek; Citra Merek; BTS; LG Mobile
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Katharina Georgina_Undergraduated Theses_2019.pdf (4.76MB; 78 download)
Abstract
Citra Merek adalah persepsi masyarakat terhadap perusahaan atau produknya. Salah satu perencanaan strategi yang dilakukan perusahaan dalam membangun citra merek adalah dengan menggunakan spokesperson/juru bicara. Juru bicara atau duta merek dapat membantu membangun hubungan emosional yang lebih kuat antara sebuah merek/perusahaan dengan konsumen sehingga dapat membangun citra merek. LG Electronics mengumumkan bahwa Idol Group BTS adalah duta merek global LG Mobile. LG Mobile menjadikan musisi yang berada di puncak popularitasnya sebagai duta merek global perusahaanya. LG berharap dengan menjadikan BTS sebagai duta merek maka citra dari LG Mobile akan meningkat. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan Idol Group BTS terhadap citra merek LG Mobile Indonesia. Hasil analisis dari interpretasi data menunjukkan adanya pengaruh yang kuat antara penggunaan duta merek dengan citra merek.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)