Anda belum login :: 30 Nov 2024 16:22 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Risiko terhadap Minat Beli Konsumen pada Toko Online (Studi Kasus pada Toko Online Lazada)
Bibliografi
Author: Wibowo, Rusminto (Advisor); Wilsen
Topik: Kepercayaan; Persepsi Risiko; Minat Beli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Wilsen_Undergraduated Theses_2019.pdf.pdf (3.65MB; 239 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan persepsi risiko terhadap minat beli konsumen dan mengetahui pengaruh tidak langsung persepsi risiko terhadap minat beli melalui kepercayaan pada toko online Lazada. Populasi penelitian ini adalah para pengguna internet yang mengetahui / pernah melakukan transaksi pada toko online Lazada melalui kuesioner elektronik yang dibagikan. Sampel sebanyak 110 responden yang dipilih menggunakan metode probability sampling secara acak sederhana dengan Jenis penelitian sebab akibat / kausal. Analisis data menggunakan metode analisis jalur / path analysis. Hasil analisis data menyimpulkan bahwa ada pengaruh signifikan kepercayaan terhadap minat beli, persepsi risiko tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan kepercayaan tidak memediasi hubungan persepsi risiko dengan minat beli.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)