Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:10 WIB
Detail
BukuMarketing channels : a relationship management approach.
Bibliografi
Author: Pelton, Lou E. ; Strutton, David ; Lumpkin, James R.
Topik: marketing channels; relationship marketing; relational logistics; marketing channel exosystems; channel relationship; marketing mix; marketing channel microsystems; franchising
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-07-289512-8    Edisi: 2nd ed.    
Penerbit: McGraw-Hill     Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.84 Pel m
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)