Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:04 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Kereta Api Bandara Soekarno - Hatta Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: Soelasih, Yashinta (Advisor); Varian, Kevin Juan
Topik: Experiential Marketing; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kevin Juan Varian_Undergraduated Theses_2019.pdf (3.14MB; 149 download)
Abstract
Kereta Api Bandara Soekarno – Hatta diluncurkan pada 26 Desember 2017 sebagai sebuah terobosan bagi masyarakat untuk mendapat kemudahan dan ketepatan waktu menuju Bandar Udara Internasional Soekarno - Hatta. Maka dari itu, dilakukanlah penelitian ini yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen Kereta Api Bandara Soekarno – Hatta dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi.
Data penelitian diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel penelitian. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang diteliti adalah 205 orang. Data penelitian diolah menggunakan software SPSS Statistics 23.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa experiential marketing berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Experiential marketing juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen secara langsung. Selain itu, experiential marketing juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen secara tidak langsung melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)