Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:04 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis Kuliner Kedai Souprise
Bibliografi
Author: Salamin, Petrus Pius (Advisor); Adhiguna, Novita Agnes
Topik: Soup; Food and Beverage Industry; Coconut Shell
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Novita Agnes Adhiguna_Undergraduated Theses_2019.pdf (4.82MB; 70 download)
Abstract
Souprise merupakan usaha yang bergerak di bidang makanan, khususnya menu yang ditawarkan dalam bentuk berkuah (soup). Souprise adalah bisnis yang cocok untuk konsumen yang menyukai makanan berkuah. Souprise dapat menjadi salah satu alternatif pilihan makanan bagi konsumen. Visi Menjadi rumah makan berkuah berkualitas dengan cita rasa unik dan harga yang besaing Misi •Menciptakan makanan sup dengan berbagai pilihan rasa kuah dan isi sup yang sesuai dengan lidah orang Indonesia•Memberi suasana nyaman dengan pelayanan terbaik untuk konsumen dalam bisnis kedai “Souprise”. • Menjaga standarisasi dalam menyediakan makanan dan minuman yang segar, sehat, lezat, bervariatif dan higenis dengan harga yang bersaing Peluang •Industri makanan mendapat angka pertumbuhan paling tinggi dibanding industri-industri lain yaitu sebesar 9,93% pada tahun 2017 •Hasil tes pasar menunjukkan bahwa lebih banyak konsumen menyukai makanan berkuah •Produk Souprise tergolong baru di Jakarta sehingga kompetitor bisnis masih sedikit Strategi Pasar • Target pasar : Usia diatas 10 tahun, konsumen yang menyukai makanan berkuah, berdomisili di Jakarta Utara dan Pusat •Strategi produk : menyediakan makanan berkuah dengan berbagai macam varian isi (topping) yang dapat dipilih oleh konsumen • Strategi harga : menetapkan harga jual berdasarkan strategi market-penetration pricing dan hasil tes pasar • Strategi promosi : word of mouth, flyer dan brosur, media sosial •Saluran distribusi : penjualan langsung di kedai dan layanan antar makanan online Strategi Bisnis •Melakukan inovasi baru dari segi rasa dan varian isi pada produk Souprise •Menjaga hubungan dan kepuasan pelanggan Target Keuangan Total kebutuhan dana investasi awal dan modal kerja sebesar Rp 91.414.500,00. Laba proforma tahun 2019 sebesar Rp 20.716.500 dan meningkat menjadi Rp 282.944.880 untuk tahun 2023
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)