Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:14 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Perceived Value, Corporate Image dan Customer Satisfactionterhadap Behavioral Intention (Studi kasus terhadap Alfamart dan Indomaret di Jakarta)
Bibliografi
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Charlie, Yadi
Topik:
perceived value
;
corporate image
;
customer satisfaction
;
behavioral intention.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2019
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
Yadi Charlie_Master Theses_2018.pdf
(4.67MB;
25 download
)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh perceived value, corporate image dan customer satisfaction terhadap behavioral intention. Penelitian ini juga menganalisis peran mediasi customer satisfaction terhadap pengaruh perceived value terhadap behavioral intention dan peran mediasi customer satisfaction terhadap pengaruh corporate image terhadap behavioral intention.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Instrumen yang digunakan untuk memperoleh data adalah dengan kuesioner. Kuesioner didistribusikan pada masyarakat yang berbelanja di Alfamart maupun Indomaret di Jakarta. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalal sebanyak 103 sampel untuk Alfamart dan 110 sampel untuk Indomaret. Metode analisis data yang digunakan dengan menggunakan model persamaan struktural dengan software AMOS versi 24. Hasil penelitian menemukan bahwa baik pada konteks Alfamart dan Indomaret, perceived value berpengaruh terhadap customer satisfaction, corporate image tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction, customer satisfaction tidak berpengaruh terhadap behavioral intention, perceived value dan corporate image berpengaruh langsung terhadap behavioral intention. Pada pengujian mediasi customer satisfaction, dapat disimpulkan bahwa customer satisfaction tidak memediasi pengaruh perceived value terhadap behavioral intention dan customer satisfaction tidak memediasi pengaruh corporate image terhadap behavioral intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)