Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:26 WIB
Detail
BukuPendirian Bisnis Baru Classy Bowl (Smoothies)
Bibliografi
Author: Wuisan, Anton (Advisor); Siahaan, Marvin Salomo
Topik: Produk; Peluang; Strategi Pasar; Classy Bowl; Smoothies; Strategi Bisnis; Target Keuangan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Marvin Salomo Siahaan_Undergraduate Theses_2019.pdf (9.66MB; 26 download)
Abstract
Classy Bowl Smoothies adalah konsep bisnis yang bergerak dalam bidang kuliner yaitu makanan sehat berbahan dasar buah-buahan memilki vitamin dan gizi yang tinggi. Dan dapat dinikmati oleh kalangan anak muda milenial zaman sekarang sampai pada orang tua visinya adalahSebagai penyedia makanan sehat yang lezat bagi semua orang dengan kualitas yang tinggi, fresh, dan tanpa bahan pengawet dan misi dari Classy Bowl adalah memberikan smoothies berbahan buah dengan kualitas terbaik, memberikan experience yang baik kepada konsumen dalam mengkonsumsi smoothies ,responsif dan membuat inovasi secara terus-menerus, 3S kepada konsumen (Senyum, Sapa, Senang) dalam memberikan service kepada konsumen. dilihat peluang bisnisnya adalah kebutuhan akan makanan sehat yang berbahan dasar buah-buahan terus meningkat dari tahun 2015 - 2016, kompetitor yang masih sedikit di daerah kota Medan, tren makanan sehat yang sudah menjadi gaya hidup. Target pasar utama: masyarakat berpenghasilan menengah keatas baik laki-laki maupun perempuan seperti pelajar, karyawan, wiraswasta dan pekerjaan lainnya, strategi promosi: brosur, sosial media, endorsment, membership, strategi distribusi: dapat membeli langsung di stand dan melalui aplikasi online seperti GoFood atau Grab Food
Strategi bisnisnya adalah menggunakan bahan baku yang berkualitas, terjamin kebersihan proses produksi, harga yang terjangkau
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.484375 second(s)