Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:32 WIB
Detail
BukuThe strategy and tactics of pricing: a guide to growing more profitably
Bibliografi
Author: Nagle, Thomas T. ; Muller, Georg
Topik: Pricing; Conflict management; Competition; Costs; Marketing mix; Ethics; Pricing; Customers
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-1-138-73751-8    Edisi: 6th ed.    
Penerbit: Routledge Taylor & Francis Group     Tempat Terbit: New York    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 338.52 NAG s
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 2)
    • Tandon: 1
    • Dalam proses usulan: 3
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)