Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:02 WIB
Detail
BukuAdvertising and promotion: an integrated marketing communications perspective
Bibliografi
Author: Belch, George E. ; Belch, Michael A.
Topik: Advertising; Integrated Marketing Communication; Sales Promotion; Consumer Behavior; Communication In Marketing; Communication Process
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-1-259-92169-8    Edisi: 11th ed.    
Penerbit: McGraw-Hill Education     Tempat Terbit: New York    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 659.1 BEL a
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 2)
    • Tandon: 1
    • Dalam proses usulan: 3
   Reserve Lihat Detail Induk
Related courses
ABD 303 - KOMUNIKASI PEMASARAN (Bacaan Anjuran)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)