Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:13 WIB
Detail
BukuPengaruh Strategi Interactive Digital Marketing Zalora Indonesia Terhadap Minat Beli Konsumen
Bibliografi
Author: Esther, Deasy ; Sarinastiti, Nia (Advisor)
Topik: Interactive Digital Marketing; Minat Beli Konsumen; Zalora Indonesia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Debby Esther_Undergraduate Theses_2019.pdf (11.42MB; 111 download)
Abstract
Komunikasi pemasaran pada era millenium tidak akan lepas dari aspek digital. Budaya masyarakat yang telah melekat dengan pemakaian teknologi membentuk sikap mereka yang ingin instan dan cepat dalam mendapatkan sesuatu. Oleh karena itu, kegiatan komunikasi pemasaran juga harus senantiasa bergerak secara cepat, bersamaan dan dua arah dalam menarik konsumen untuk melakukan pembelian. Penelitian ini membahas pengaruh strategi interactive digital marketing terhadap minat beli konsumen Zalora Indonesia. Penelitian juga bertujuan untuk mengetahui strategi yang membuat konsumen segera melakukan pembelian. Konsep penelitian didasari oleh teori digital marketing, interactive marketing serta minat beli konsumen. Penelitian ini termasuk ke dalam penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian didapat dengan menyebarkan kuesioner online kepada 155 responden yang merupakan konsumen Zalora Indonesia, menggunakan teknik purposive sampling sebagai syarat pemilihan responden. Hasil penelitian melalui uji regresi linear sederhana menyatakan interactive digital marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)