Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:29 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Pemberian Sampel Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Kajian pada Konsumen Innisfree Indonesia)
Bibliografi
Author:
Sarinastiti, Nia
(Advisor);
Setiawan, Steffi Odelia
Topik:
Sampel Produk
;
Keputusan Pembelian
;
Innisfree Indonesia
Bahasa:
(ID )
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Steffi Odelia Setiawan_Undergraduated Theses_2019.pdf
(2.35MB;
72 download
)
Abstract
Sampel produk merupakan salah satu metode distribusi dari elemen komunikasi pemasaran terpadu yaitu promosi penjualan. Metode distribusi tersebut dinilai efektif dalam menciptakan pengalaman akan suatu produk baru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemberian sampel produk terhadap keputusan pembelian yaitu pada konsumen Innisfree Indonesia. Metode distribusi sampel produk yang diteliti pada penelitian ini adalah sampling in-store dan on-pack. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang merupakan konsumen Innisfree Indonesia. Pada penelitian ini, dilakukan uji regresi linear sederhana yang digunakan untuk menganalisa data dan hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa sampel produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dan kedua metode distribusi sampel produk yang diteliti terbukti efektif dalam menimbulkan keputusan pembelian. Maka dapat ditarik kesimpulan bahwa Innisfree harus mempertahankan dan melakukan inovasi-inovasi kreatif yang dapat menimbulkan keputusan pembelian.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.3125 second(s)